NB: mohon maaf, gambar banyak yg hilang dikarenakan server data gambar
mengalami gangguan, masih dalam perbaikan, thanks

Jumat, 31 Agustus 2012

Modifikasi Yamaha V-ixion-ku yang Sekarang | Yamaha Vixion Modification


Sekedar berbagi kali ini, bukan maksud pamer.. hehe.
cuma mau nampangin poto-poto modifikasi kecil pada motor vixion red marunku sob, kali aja bisa jadi referensi :D. Kalo dipoto sih emang kuran sip keliatanya, tp kalo udah dinaikin,, wauww... kata para gadis :D :D



Poto terbaru yg sekarang dan sampai saat ini :D.






4 bulan yang lalu




2 tahun yang lalu, haha



Video Test 0-100 kpj. (Tonton ya, dan mohon saran-nya.. )



VIDEO DIGITAL ELEKTRONIK MODIFIKASI


VIDEO COMPARE MY VIXION VS HONDA TIGER REVO 200CC
Dites tadi siang, 22 Agustus 2012, cuaca sedang. Honda Tiger standar cuman ban diganti gede dikit, untuk vixion DB killer knalpot saya pasang biar gk dilemperin sendal sama warga,, wkwk. Pengendara Tiger kakak saya sob, :D sedangkan vixionya saya sendiri .. :D.
Jangan ditiru ya, soalnya gk pakek HELM, sangat berbahaya.


Spesifikasi:

Tune-up Performa
- Knalpot NOBI 3D Bold
- Koso Air FIlter with DIY mod, cek this 
- Gir 15-42 (Biar gk terlalu pendek nafasnya.
- Noken custom 285' (Racing performance).
- AIS tertutup
- Koil Tiger Revo
- DC Booster/Stabilizer
- 9Power
- Iridium SparkPlug
- Ground strap koil cable


Body & Kaki-kaki
- Visor Tirev
- Spion masih standar
- Stang Jepit
- Peleg jari, silver + cakram depan
- Slebor belakang
- Slebor depan punya ninin (udah ane gudangin dan ganti standar)
- Pendekin dan nambah oli skok depan.

Electronic
- LED Speedometer and Brake Lamp.
- Charger HP  
- Electronic Switching modification (Menu power, kipas radiator, led variasi, shift lamp dan clock)





Sedikit foto-foto dan link berkaitan:


Cara aplikasi koil Tiger Revo di Vixion klik disini






cara modifikasinya klik disini





Yamaha Vixion modif Ceper
cara modifikasinya klik disini




cara modifikasinya klik disini





cara bikin ground strap klik disini

40 komentar:

  1. tampilannya kurang nggigit gan :p
    piss men

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha,, ya sederhana dulu aja wes, biar budgetnya berkembang dulu :D

      Hapus
  2. maaf gan , kalo nutup ais, kelebihannya apa? terus nutupnya bisa di bengkel bengkel ecek ecek? atau harus ke bengkel resmi yamaha?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tutup sendiri aja bisa kok gan, update aja blog ini terus, akan saya posting cara menutup ais ...

      efeknya ya jadi tarikan makin oke, gk ngeden,, tp dikit kok gan, nggk signifikan pengaruhnya, ndak apalah untuk dicoba, ndak ada ruginya bukan .. :D

      Hapus
  3. Balasan
    1. keren bro ..
      selera gw bnget . :D

      Hapus
  4. Brow klog blh tahu kelebihanx make busi iridium ama noken custom 285 thu gi mn kelebihanya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. busi iridium .. hrg mahal, tdk setara dengan hasilnya.. efeknya kurang siginfikan. mending pakek koil Tiger revo dan businya standar. harga lebih murah dan awetnya pun bisa bertahun2 daripada iridium yg hanya beberapa bulan saja.

      Noken jelas kelebihanya sangat lebih .. :D naik signifikan, tenaga atasnya liar. ya kayak divideo itu efek dari nokenya .. jangan lupa tiap modif harus setting CO biar pembakaran sesuai .

      Hapus
  5. gan stangnya pakek apa gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. stang jepit, merekya lupa saya .. itu yg biasa kok .

      Hapus
  6. gmbar'a koq gaq kliatan gantt?

    BalasHapus
    Balasan
    1. facebook server semua ganti link gan, jadi semua gambar yg di upload di fb linknya pada ganti semua .. nanti saya perbaiki .

      Hapus
  7. tampilan kampung. apalagi velg, ketawan kampung yg sering kebut2an ga jelas.

    BalasHapus
  8. apakah anda tipe orang yg kaku ?

    BalasHapus
  9. fungsi tombil" dekat kontak itu untuk apa gan,...???

    BalasHapus
  10. Bro tromol depan pake apa?��

    BalasHapus
  11. tromol depannya pake punya apa gan?

    BalasHapus
  12. cara masang rusty mio di depan gimane tuh gan ?
    minta infonya yang lengkap dong...
    thank

    BalasHapus
  13. plug n play, cuma nambahin ring aja buat biar center .

    BalasHapus
  14. itu lampu yg ada d rpm tuh namanya apa gan + merk..
    n' harga pasarannya brpa???

    BalasHapus
  15. lampu yng di RPM bagian mana to gan ?

    BalasHapus
  16. gan, ane mau tanya2 ni.
    biar tarikan makin spontan dan akselerasi makin oke modifnya apa ya gan... tapi tidak mengorbankan top speed dan budgetnya agak rendah dikit.
    lalu yg di depan speedometer itu apa gan
    mohon pencerahan....

    BalasHapus
  17. Thank you for another great article. Where else may anybody get that kind of info in
    such a perfect method of writing? I've a presentation next week, and I am on the look for such info.
    Here is my web site :: games online

    BalasHapus
  18. bisa bantu modifkan lampu spedometer gag gan

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. kira-kira habis berapa gan ?

    BalasHapus
  21. gk ada yang habis gan .. :) malah dapat lho

    BalasHapus
    Balasan
    1. peleg nya pake merk apa gan?

      dan berapa uang yang harus keluar untk modifikasi vixion

      Hapus
  22. habis uang berapa ,dan sampean pake peleg apa?

    BalasHapus
  23. banyak lah,, kalo modip kan gk harus barengan semua, bertahap, jd gk kerasa.

    pake rusty

    BalasHapus
  24. bro, ane pake noken kawahara k1, emang sih lepas rpm 7000 tenaganya liar, tapi rpm bawah mbrebet banget, solusinya gimana ya bro?
    spek vixi ane:
    1. pelk lebar
    2. koil tirev
    3. busi iridium
    4. air injection
    laennya standart. Posisi dimana bro?

    BalasHapus
  25. salam kenal bro. vixi ane pake cam kawahara k1, diatas rpm 7000 tenaga emang liar bro, tapi rpm rendah mbrebet banget. kira2 solisinya apaan yah
    spek vixi ane:
    1. mesin standart
    2. cam kawahara k1
    3. air inject
    4. koil tirev.
    5. pelk lebar ban gede
    posisi dimana bro?

    BalasHapus
  26. @ farisqi panduardi:
    salam kenal juga, saya di Banyuwangi .

    itu bisa di atasi, solusinya derajat dan pasokan bahan bakar di tambah rpm 7000 ke bawah.

    solusinya ya pakai ecu racing BRT yang bisa setting kayak gitu,, dari maping sampai semua yg ada di vixion bisa di seting manual..

    beli aja bro, aku udah pakai Ecu ini sejak januari kemarin,, peningkatan performa luar biasa,,

    belum sempet posting sama bikin videonya krena kesibukan sehari2 ..

    BalasHapus
  27. banyuwangi mana mas bro?aku di banyuwangi juga,masalahnya motor masi di jember. Iya seh ane juga tau kehebatan ecu brt ini, masalahnya masi belum ada dana,heheh.
    ini mau nyob tak kasi piggy koso bro. ntar kalo motor udah pindah ke bwi tak main2 ke tempat samean.
    makasih bro

    BalasHapus
  28. tepatnya Jajag, Banyuwangi gan ..

    boleh,boleh main kesini,, tapi sms dulu ya,, kadang aku sering keluar :)

    BalasHapus

Beri komentar, saran, pertanyaan ke blog ini disini tempatnya...!!
Jangan spam.
Terimakasih.



ALva's™ Blog on Facebook