Aplikasi Anti Nyamuk untuk Android | Download Sonic Mosquito Repellent.apk

by in , , , 0

TechLifeMagz – Sonic Mosquito Repellent adalah aplikasi anti nyamuk garapan zapDroid yang dapat diperoleh gratis dari Android Market. Aplikasi ini akan membangkitkan getaran ultrasound dengan beberapa rentang gelombang suara frekuensi tinggi. Gelombang suara tersebut di luar batas rentang yang dapat didengarkan oleh manusia. Namun frekuensi tersebut dapat mengusir nyamuk dan serangga menjijikkan lain. Sehingga hidup Anda pun akan menjadi lebih nyaman.
Ponsel Android Anda dapat difungsikan sebagai anti serangga baik di rumah maupun saat melakukan perjalanan luar ruangan. Hal ini berkat aplikasi Sonic Mosquito Repellent. Ada tiga frekuensi yang dapat dipilih pada anti nyamuk ini, yaitu 17 kHz, 20 kHz dan 22 kHz. Pada frekuensi 17 kHz, masih terdengar noise atau derau. Jika tak ingin terganggu dengan suara-suara noise, Anda dapat menaikkan frekuensi di 20 kHz dan 22 kHz.
Berbeda dengan aplikasi Anti Mosquito, maka Sonic Mosquito Repellent ini lebih jelas kondisi aktif atau tidaknya. Karena saat tombol diaktifkan dan dimatikan akan tampil keterangan. Selain itu, rentang frekuensi yang digunakan Anti Mosquito berbeda, yaitu 14 kHz, 16 kHz dan 20 kHz yang semuanya tidak disertai suara yang dapat didengar manusia.
Jika Anda menyukai aplikasi ini, dan ingin berbagi manfaat pada teman-teman yang masih sibuk mengusir nyamuk secara manual atau dengan obat anti serangga. Maka cukup gunakan fungsi share, yang juga tersedia pada aplikasi ini.

Aplikasi ini bisa juga di unduh disini

Leave a Reply

Beri komentar, saran, pertanyaan ke blog ini disini tempatnya...!!
Jangan spam.
Terimakasih.

Facebook Fanspage