Tarif Internet Murah Indosat | 1200/jam

by in , , , 0

Tarif Internet Murah Indosat | 1200/jam

Tarif Internet Murah Indosat | 1200/jam. Mungkin sobat sudah banyak yang tau tentang hal ini, karena disitus resminya Indosat sudah dituliskan. Tapi gak apa lah kalo AB mau posting lagi. Katanya im3/Mentari agak lemot? kalah sama IM2 Broom. Mungkin itu benar dan dapat kita maklumi.


IM3/Mentari yang menggunakan time based menurut AB lebih hemat. 5rb untuk 4jam 10menit atau 10rupiah per 30detik. Lumayan lah, AB jadi jarang ke warnet dan lumayan membatu, tambah lagi tarifnya yang lumayan murah banget. Mau tau gimana caranya supaya koneksi internet GPRS indosat sobat lancar dan murah?



Baiklah, akan AB jelaskan, pertama kita harus membeli pulsa/voucher khusus buat internet (voucher internet) di tempat penjualan pulsa terdekat sobat yang sudah tersedia pulsa ini. Berikutnya, set pengaturan di PC/Laptop ke time based, cara manualnya:


APN : indosatgprs


USERNAME : indosat@durasi


PASSWORD : indosat@durasi


Trus cara biar dapat koneksi cepet gimana?


di posting yang lalu sudah pernah AB jelaskan Trik mengoptimalkan koneksi internet yang lemot.


cara lainya, sobat coba saja ngenet jam 12 malam ke atas sampai jam 9 pagian.
Pasti akan lumayan cepet, apalagi buat download, mantap abis dikarenakan saat itu pengguna internet masih belum maksimal. Kalo pengen yang lebih cepat dan mantap sobat bisa ikuti trik di link diatas itu.


Jika sobat menggunakan ponsel, AB sarankan tidak menggunakan pengaturan time based, mendingan menggunakan volume based (pengaturan standar) saja, karena jika menggunakan time based, koneksi internet akan menjadi lemot seperti biasa dan akan memakan waktu yang cukup lama.


Untuk pengaturan volume based, gunakan;


APN : indosatgprs


USERNAME : (kosongkan)


PASSWORD : (kosongkan)


Segitu saja postingan AB kali ini, semoga manfaat bagi sobat-sobat..


Terimakasih..





Leave a Reply

Beri komentar, saran, pertanyaan ke blog ini disini tempatnya...!!
Jangan spam.
Terimakasih.

Facebook Fanspage